Jumat, 22 November 2019

Pertama untuk Cerita


Banyak cerita yang terjadi, membuat foto biasa ini menjadi amat berharga bagiku. Mungkin ada satu atau dua foto yang diabadikan panitia secara baik, tetapi bagiku ini tetap yang paling berharga. Sebenarnya sudah lama foto ini mengendap di memori gawai. Bahkan saya tak ingat pernah menyimpan foto ini😅. Foto ini diambil lebih dari setahun yang lalu, tepatnya 29 Januari 2018. Hari penentuan masa luar biasa dalam hidup saya.

Oke jadi alasan kenapa foto ini akhirnya diputuskan untuk diupload adalah karena sedang merindu eeaaa

Sore tadi, Tiba-tiba ada seorang adik junior sejurusan yang mendatangi saya dan langsung menanyakan perihal itu. Katanya, ia penasaran hal apa yang paling membenani saya ketika niat untuk jadi ketua, pertama kali muncul.
Sejujurnya niat itu tak pernah terbesit sedikitpun. Tak penah. Tapi karena beberapa alasan, saya pun berucap Bismillah, Saya pasti bisa. Hasna pasti bisa! Namun, satu hal yang paling membebani kala itu ialah, pertanyaan yang entah dari mana datangnya dan muncul di pikirkan saya sendiri. 
"Maukah teman-teman lelaki dipimpin oleh seorang perempuan?"
Itu yang tiba-tiba selalu terngiang di pikiran saya selama seharian proses sidang *lebaykansaya.
Bahkan yang lebih lebaynya lagi😅 saya lupa makan seharian penuh. Nanti malam setelah kegiatann barulah saya merasa lapar dan sadar bahwa belum makan sejak pagi. Astaghfirullah.

P.s. keempat orang yang dalam foto itu adalah srikandi yang juga direkomendasikan untuk menjadi bakal calon🤭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar